Temu Kangen, Nana dan Dasom Pamer Selfie Cantik di Baeksang Art Awards



A post shared by NANA (@jin_a_nana) on





Baeksang Art Awards merupakan salah satu acara penghargaan bergensi di Korea. Diselenggarakan di COEX D Hall, acara ini sukses memberikan penghargaan kepada insan perfilman dan pertelevisian di Korea.

Pada kategori TV, tvN berhasil meraih penghargaan dari tiga drama yakni "Secret Forest", "Mother" dan "Wise Prison Life" dengan total tujuh piala. Sementara untuk kategori film, "1987: When The Day Comes" berhasil mendapatkan piala daesang mengalahkan "Along with the Gods: the Two World".

Selain acara penghargaan, Baeksang Art Awards rupanya juga menjadi ajang reuni maupun temu kangen selebriti yang hadir pada Kamis (3/5) lalu. Sebut saja dua idol yang terjung ke dunia akting, Nana After School dan Dasom eks Sistar.

Nana dan Dasom memang diketahui sudah akrab sejak masih aktif di dunia musik. Keduanya sering bertemu dan memperlihatkan kedekatannya di acara TV maupun media sosial.
Usai acara Nana dan Dasom membagikan selfie cantik mereka saat berada di Baeksang Art Awards. Dalam salah satu fotonya, Nana terlihat imut saat berpose seolah mencium Dasom. Keduanya juga tampak bersinar dengan gaya masing-masing.

Penggemar pun ikut gemas dengan kedekatan dua idol cantik ini. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan berbgaia pujian.





credit :wk/yl

Comments