Temanku and Jang Hyuk

Aku punya teman waktu SMA dan sekarang kami terhubung lewat jejaring sosial Facebook.
Jadi kita kontek-kontekan lewat Fb.
Nah ...dia ini demen banget ama serial Korea apalagi kalo pemeran alias aktornya kece-kece *) kayak kecebong..hehehe..
Namanya Didot,(padahal nama aslinya pake Rr lho..Raden Roro Dita Irawati) dia sih sama ama aku cuma ibu rumah tangga biasa anaknya juga 3 tapi karena kesenangan kita sama yakni suka ama seri drama korea jadi aku ama dia suka tuker-tukeran informasi.
Nah..(lagi)..sekarang - sekarang ini dia itu lagi suuuukkkkaaaa banget ama aktor korea yang namanya Jang Hyuk...gara-garanya dia nonton seri drama korea yang judulnya ' THANK YOU"
Serial ini sudah lama produk tahun 2007 , aku aja dah lupa-lupa ingat ama jalan ceritanya..jadi waktu dia bilang dia lagi kesengsem banget ama yang namanya Jang Hyuk baru deh otak ini nyari memori filenya...setelah dapat baru deh ketahuan mukanya si Jang Hyuk ini.
Yahh...Jang Hyuk emang lumayan...tapi aku pikir-pikir..koq namanya juga mirip Jang Gen Seuk
wah kalo dia sih idolakuuuuu....sama-sama Jang. And sama gemesin..
nah(again) yang blom tau yang mana itu namanya Jang Hyuk ni dia orangnya


Tapi sayang dia udah punya Istri dan anak...ah birin aja deh emang gw pikirin ???
Aku juga kan punya suami dan anak
selama hanya mengagumi khan it's okey aja khan? tetep suami ku No.1.!
Nah..(lagi dan lagi) senengnya punya teman kayak Dia ini,karena orangya rame and gak cepat tersinggung jadi klo aku bercanda enak aja, ngaliiir aja ..aku senang punya teman kayak begini karena hidup yang udah bete begini jadi enjoy dijalanin.
Harapan aku..pengeeeen banget bisa ketemu sama dia trus pergi sama-sama kulakan kaset DVD ih...bakalan rame kali ya..?! secarakita berdua gokil ama Drama Korea ama cowoknya..And......kalo bisa sih bisa jadi teman yg bisa diajak ke KOREA sono buat tongkrongin muka-mukanya si Handuk itu atau Lee Min Ho ...
Hugf..entah apa kata suami dan anak-anakku kalo kejadian bener..

blogger-emoticon.blogspot.com

Comments

  1. Hiks... Terharu juga boooo' namaku muncul di Blog lo...thanks yaaa

    Gue juga mulai buat BLOG nih Yul...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo