Mischievous Kiss,


Member SS501 Kim Hyun Joong akan berperan di Drama MBC yang berjudul :Mischievous Kiss" 장난스런 키스 (Jang-nan-seu-reon Ki-seu)
(Ditulis oleh Ko Eun Nim dan disutradarai oleh Hwang In roi dan Kim Do Hyeong) yang akan ditayangkan pada bulan September 2010.
Drama ini didasarkan pada buku komik asli jepang yang sudah terjual sebanyak 27 juta copy.Terkenal sampai ke Jepang dan Taiwan.
Disini Kim Hyun Joong akan berperan sebagai Paek Seung Jo seorang anak muda yang tampan dan dapat mempelajari apapun lebih cepat seratus kali dari yang lainnya.
Iq nya saja 200 ( Iq ku berapa ya?) Kalau di komik aslinya namanya Arie naoki
Yup..judulnya adalah Itazurana Kiss

Kalau di taiwan yang memerankan adalah Cheng Yuan Chang

Drama ini akan diproduksi oleh Perusahaan Group Eight yang juga memproduksi serial terkenal Boys Over Flower.
Kalau sutradaranyasih sudah terkenal karena dia yang menyutradarai drama-drama populer antara lain : "Nymph of Shampoo", "What women Live By", dan "Princess Hour".
Sedangkan penulis naskahnya juga terkenal dengan film " Bungee Jump of their own", Tv Drama Rebirth-Next..jadi kayaknya seru nih jalan ceritanya nanti .

Pemeran wanita Utamanya diperankan oleh Jeong So min sebagai Oh Ha Ni (Aikara Kotoko versi asli jepangnya). Oh Ha Ni ini jatuh cinta sama Paek Seung Jo , nggak suka belajar tapi baik anaknya.

Drama ini mulai syuting bulan Juli ini dan episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 1 September , menggantikan drama MBC " Road No.1"

Source : english.kbs.co.kr/Ent...

Comments