So Ji Sub akan menerima penghargaan di Daejong Film Awards


Aktor Korea So Ji Sub akan menerima penghargaan pada Daejong Film Awards, demikian menurut The Motion Pictures Association of Korea hari Jum'at kemarin.

Aktor 33 tahun tersebut diakui telah menciptakan kesadaran akan budaya Korea diseluruh Asia pada upacara pembukaan film fest 25 September 2010, bertempat di Seoul City Hall Plaza.

Drama hits So Ji Sub yakni " "Sorry, I Love You"dan "Rough Cut" telah ditampilkan dibeberapa negara Asia dan yang terakhir adalah Foto Essay tentang perjalanannya selama musim panas 2010 yang berjudul "The Journey of So Ji-sub" telah menarik banyak peminat dan permintaan dari luar negeri.

The 47th Daejong Film Awards akan diselenggarakan dari tanggal 25 - 30 September tahun ini dan akan menampilkan berbagai acara film seperti awal mula pembuatan efek bioskop, pameran film-film lama, festival musik dan budaya, dan pemutaran film Korea "Secret Reunion" dan "Barefoot Dream".

Upacara penghargaan akan diadakan pada tanggal 29 September 2010 di Unversitas Kyunghee.

So Ji Sub adalah salah satu aktor Korea paling populer di Korea dan telah muncul diberbagai TV drama dan film sejak debut pertamanya pada tahun 1995.


Horeeeeeee...!!!

Comments