Lee Minho memenangkan hati Asia dengan "Personal Taste"



Aktor Lee Minho yang membuat namanya dikenal diseluruh Asia tahun lalu melalui serial TV mega hit Korea "Boys over Flowers" memperkokoh statusnya sebagai bintang idola di Asia.

Starhause Agency , agen dari Lee Minho mengungkapkan bahwa serial drama personal Taste saat ini sedang ditayangkan di Taiwan, Singapura, dan Hongkong (koq Indonesia gak disebut ya?) dan akan ditayangkan di Jepang dan Thailand bulan depan.

Lee Minho telah menjadi begitu terkenal bahkan sebelum Personal Taste ditayangkan dinegara itu.
Sekitar 120 media mengantri untuk meminta wawancara dengan Lee Minho ketika ia mengadakan kunjungan kenegara tersebut pada 16 Oktober lalu.

Para aktor dan aktris pendukung drama tersebut juga menghiasi berbagai sampul majalah hallyu ( Korean Wave) edisi November di Jepang.

Meskipun kami mengalami kesulitan menjalankan acara promosi untuk drama ini tapi kami masih menerima sejumlah besar tuntutan untuk melakukan wawancara di Jepang untuk berbagai media, bukan hanya dari majalah Hallyu, tetapi juga dari majalah mode, majalah-majalah wanita serta media lainnya.

Lee Minho, 23 tahun memulai karirnya di tahun 2006 namun namanya menanjak lewat aktingnya dalam "Boys over Flowers" tahun lalu yang juga dibintangi oleh Ku Hye-sun dan Kim Hyun-joong.

Lee Minho yang juga merupakan duta promosi (ambassador) untuk UNICEF's LOVE NET akan mengunjungi Jepang pada tanggal 11 Nopember 2010 untuk menghadiri sebuah konser amal bertema "Love & Peace" yang diselengarakan oleh Perserikatan Bangsa Bangsa. Ia akan memberikan narasi pada video di acara itu pada orang yang tinggala didaerah gempa.

Tahun depan Lee Minho dijadwalkan akan membintangi drama serial baru SBS "City Hunter"
yang kisahnya diadaptasi dari komik Jepang tahun 80-an. Lee Minho akan berperan sebagai detektif swasta yang menyelamatkan kota.







Source : 10.asiae.co.kr/Articl... ( English Korean )

Comments