SHINee Jonghyun and Key mengalami cedera selama perjalanan di Indonesia



Ada berita terungkap hari ini bahwa dua anggota SHINee yakni Jonghyun dan Key mengalami luka cedera sewaktu berada di Indonesia dalam rangka mengisi acara ‘Korea-Indonesia Sharing Friendship Concert‘, 12 Oktober 2010.

SM Entertainment mengatakan bahwa Fans Indonesia sangat antusias dalam acara ini. Ada banyak orang yang sangat ingin melihat mereka setelah pertunjukan sehingga ketika masih berada di atas panggung, Jonghyun terdorong menyebabkan pergelangan kakinya terputar sehinnga ligamennya cedera. begitupun dengan Key yang ikut terluka.

SM melanjutkan segera setelah mendarat di Seoul, Jonghyun dan Key langsung ke Rumah sakit dan menjalani perawatan. Dan harus beristirahat selama satu atau dua hari. Tapi cedera mereka tidak serius malah mereka sangat berterima kasih pada seluruh fans mereka di Indonesia atas dukungan mereka pada SHINee.

Penampilan pertama mereka di Indonesia membuat mereka tampil dihalaman utama
"The Jakarta Post".

Hal cederanya mereka jugalah yang menyebabkan mereka tidak bisa tampil utuh dalam acara KIKO Public Awareness Cultural Fest semalam. Yang tampil hanya Minho, Taemin dan Onew .

peampilan SHINee cuma dengan 3 personilnya di KIKO Public Awareness Cultural Fest.

Comments