Junsu JYJ akan kembali ke Korea dan jumpa fans tetap dilaksanakan


Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Jepang diguncang gempa berkekuatan 8.9 SR, mengakibatkan kerusakan di seluruh negara ini dan berdampak pada nyaris terputusnya semua sistem komunikasi yang ada di negara tersebut.

Junsu JYJ yang masih tinggal di Jepang saat ini, beberapa waktu lalu mentweet, “Saya belum pernah merasakan yang seperti ini..hari ini saya merasakan getaran yang sangat kuat“, lalu ia mentweet lagi, “Lebih dari segalanya, saya harus berangkat besok…yah, aku tak yakin apakah aku bisa naik pesawat.
C-JES Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang kondisi kesehatan JYJ dan jumpa fans mendatang,
Kami menerima banyak kekhawatiran tentang jadwal Junsu di Jepang. Kim Junsu dalam keadaan aman dan saat ini dia sedang menunggu bandara kembali beroperasi dan mencoba sebisanya untuk menghadiri jumpa fans. Kami akan mencoba semampu kami untuk berkoordinasi dengan staf di Jepang agar mengizinkan Junsu memasuki Korea dengan aman dan sehat.
Kami berencana untuk membatalkan jumpa fans jika Junsu tidak bisa kembali ke Korea. Sehubungan dengan pembatalan, kepastiannya akan kami umumkan besok pukul 12PM. Para staf telah selesai latihan dan persiapan untuk acara pun telah rampung, jadi kami akan mengikuti situasi dengan seksama.
Jika besok pesawatnya berangkat jam 12 siang, kami akan menunda jumpa fans selama 1 jam dan melanjutkan sesuai dengan yang telah direncanakan sebelumnya. Jika tidak memungkinkan, kami akan mengembalikan uang tiket dan meninjau ulang tindakan apa yang harus dilakukan untuk ini.
Kami benar-benar menyesal menyebabkan fans khawatir karena terjadinya bencana alam yang mengerikan ini.
Selang beberapa waktu kemudian, perusahaan kembali mengeluarkan pernyataan kedua berisi,
Kepada semua fans yang berpartisipasi dalam acara ini, jumpa fans JYJ akan tetap dilaksanakan pada tanggal 12 Maret pukul 3PM tanpa gangguan.
Kim Junsu akan berangkat malam ini. Setibanya di Korea ia akan segera beristirahat untuk mempersiapkan diri berpartisipasi dalam jumpa fans besok. Kami telah berdiskusi dengan Junsu dan telah memutuskan jumpa fans akan tetap berlangsung seperti yang telah direncanakan.
Mengenai penjualan tiket langsung di tempat seperti yang telah kami umumkan sebelumnya, karena tidak adanya pembatalan tiket hari ini, kami telah memutuskan untuk tidak menjual tiket jumpa fans JYJ langsung di tempat besok.
Terima kasih.

Source(s): C-JES Entertainment, TVReport via Daum
Take out from Kingpolo via Allkpop

Comments