Lee Soo Man dan Artis SM menghadiri kuliah di Stanford University


Tanggal 27 Maret, Lee Soo Man memberikan kuliah kepada 32 mahasiswa Universitas Stanford jurusan bisnis.
Sebagai bagian dari program “Korea Global Study Trip 2001“, Lee Soo Man memberikan kuliah tentang teori CT (Culture Technology), dan memadukannya dengan penjelasan tentang rahasia kesuksesan dan strategi manajemen bisnis SM Entertainment yang membuat mereka menjadi pemimpin gelombang Hallyu saat ini.
Penjelasannya lebih fokus ke arah topik kesuksesan, menekankan pentingnya semangat dan mengejar sesuatu yang benar-benar disukai. Dibumbui dengan humor yang cerdas dan saran yang bermanfaat, Lee Soo Man berhasil menarik perhatian para peserta mulai dari awal hingga akhir kuliah.
Artis SM juga hadir pada kuliah tersebut, seperti Kangta, Zhang Li Yin, SNSD, SHINee, dan f(x).


Setelah kuliah, salah satu peserta, Joseph (28) berkomentar, ” Ini benar-benar kuliah yang penuh semangat dan membuat saya kagum akan kemampuan Lee Soo Man memajukan SM. Ada banyak mahasiswa di Stanford yang tertarik dengan industri hiburan, jadi kuliah ini adalah kesempatan yang bagus.
Lee Soo Man mempunyai pengalaman memberikan kuliah selama tiga tahun berturut-turut untuk Universitas Harvard, MIT, dan pasca sarjana di Universitas Cornell. Saat ini, ia masih banyak menerima permintaan mengajar dari universitas ternama lainnya. Ia bahkan diundang ke acara “2010 Harvard Asia Business Conference” sebagai perwakilan industri hiburan Asia.


Star News via  Allkpop

Comments