Jang Dong-gun, Jeon Ji-hyeon dan Song Hye-kyo akan bersama di Cannes red carpet




Pada The French International Cannes Film Festival ke 64 yang akan diselenggarakan di Paris tanggal 11 Mei akan dihadiri oleh Jang Dong-gun, Jeon Ji hyen dan Song Hye Kyo.
Cannes Film Festival acara penghargaan film yang mempunyai hubungan yang istimewa dengan film-film korea dan aktor aktris Korea. Seperti hubungan dengan sutradara  Im Kwon-taek, Lee Chang-dong dan Park Chan-wook, aktris Jeon Do-yeondan banyak lagi yang akan berlanjut tahuin ini.
Jang Dong-gun. akan hadir bersama temannya aktor Joe Ogagiri dengan film terbaru mereka "My Way". Disutradarai oleh  Kang Jae-gyu, "My Way"adalah cerita tentang kehidupan tentara Korea selama perang dunia ke II.
Co-produser film Cina Amerika oleh  Jeon Ji-hyeon "Snow Flower dan the Secret Fan" disutradarai oleh Wayne Wang idirencanakan akan dipromosikan selama   Cannes Movie Festival. Sejauh ini, Jeon Ji-hyeon belum pernah masuk dalam Cannes Movie festival sehingga ia akan memperkenalkan filmnya  "Snow Flower dan the Secret Fan". Selain itu, Yoon Kye-sang, Kim Gyoo-ri-I, Yoo Joon-sang dan  Kim Sang-kyeong juga  akan menghadiri acara penghargaan sesuai film mereka.

Diproduksi oleh Lee Jeong-hyangdan dipimpin oleh  Song Hye-kyo, film "Today" dan "Poongsange" (sutradara Jeon Jae-hong) dengan Yoon Kye-sang dan Kim Gyoo-ri-I juga menunggu hasil .


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )

Comments