Uee dan Hyungsik Happy Ending, 'High Society' Akhiri dengan Rating Tinggi



"High Society" akhirnya tamat pada pekan ini, Selasa (28/7). Membuat penonton gemas selama 16 episode, dua pasangan ini drama SBS ini menutup cerita dengan happy ending. Ratingnya pun ikutan happy.

Berdasarkan laporan Nielsen Korea, "High Society" menutup penayangannya dengan rating 10,1 persen. Sedangkan untuk episode sebelumnya, 27 Juli, juga mendapat rating 9,7 persen. Ratingnya memang terus naik hingga tamat dan ditutup dengan rating tertinggi di episode pamungkas.

"High Society" menutup dramanya dengan akhir bahagia untuk semua pemerannya. Perjalanan cinta Choi Joon Ki (Sung Joon) dan Jang Yoon Ha (Uee) yang sempat putus karena keluar dari pekerjaannya akhirnya bersama lagi. Setahun kemudian Choi Joon Ki melamar Yoon Ha dan diterima.

Akhir kisah bahagia juga dirasakan Yoo Chang Soo (Hyungsik) dan Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon). Setelah melalui lika-liku perbedaan status sosial, akhirnya mereka mengantongi restu untuk menikah dan memiliki anak.

Rating ending "High Society" membuatnya berada di posisi teratas untuk slot Senin-Selasa. Disusul "Hwajung" dengan rating 10,3 persen dan paling bontot "I Remember You" meraup 5 persen. "High Society" akan digantikan "Mrs. Cop" mulai 3 Agustus.
 
 
 

Comments