JYJ kicks off their “JYJ World Tour Concert” in Thailand


Pada tanggal 2 dan 3 April 2011 JYJ akhirnya menggelar konser dunianya di Bangkok Thailand bertempat di Impact Arena. JYJ berhasil memukau 22.000 penggemarnya dan membuktikan sebagai bintang hallyu Kpop.
JYJ tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka yang telah datang menyaksikan konser mereka dan berharap para penggemar tidak akan pernah melupakan mereka.
Melalui pertunjukan Laser yang memukau, trio ini tampil diatas panggung dengan “Empty“, kemudian dilanjutkan dengan “IDS“, “Nine“, dan  “Pierrot.”


Para penggemar di Thailand juga adalah yang pertama kali mendengarkan debut live performance  dari “Untitled Song Part 1“, sebuah track dari penjualan album mereka yang terbaik , “JYJ Music Essay“.

JYJ juga menampilkan 4 buah lagu terbaru yang mereka tulis dan mereka komposeri  sendiri dihadapan para penggemar mereka di Thailand yaitu  “Get Out“, “In Heaven“, “Boy’s Letter“, dan “You Are“.


1. Boy’s Letter – lyrics by Jaejoong




2. You Are – lyrics by Junsu



3. Get Out – lyrics by Jaejoong & Yuchun; composition by Jaejoong



4. In Heaven – lyrics & composition by Jaejoong



Yoochun menyatakan :  Saya merasa  bangga bahwa kami  telah mengumpulkan lagu-lagu yang cukup untuk mengadakan konser . Karena merupakan tur dunia, kami ingin meningglakan kesan yang lebih  kuat dari penampilan kami yang terakhir di musim gugur. Sebanyak yang kita puas, itu juga merupakan waktu bagi kita untuk merenungkan kekurangan kita.

Junsu menambahkan : Aku bersyukur kepada Jaejoong hyung yang telah mengarahkannya. meskipun kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya, ia benar-benar melakukan yang terbaik dan tidak pernah sekalipun aku merasa tidak nyaman selama konser.

Tur dunia mereka akan berlanjut ke Taiwan pada tanggal 23 April, dan Beijing  pada tanggal 7 Mei. Kemudian akan terbang menuju 4 kota di Amerika Utara dan akan berakhir di Korea pada tanggal 11 dan 12 Mei.
















Source: Sports Chosun via Nate
Credits: pingbook + as tagged
:prainyjae@youtube = Rizzippeza@twitter

Comments