Penyanyi Seo Tai-ji telah menikahi Lee Ji-ah, tapi mereka sedang dalam proses cerai


Pada tanggal 21 April 2011, diberitakan sebuah kabar yang cukup mengejutkan seluruh masyarakat Korea karena laporan tentang pernikahan dan perceraian antara seorang penyanyi legendaris Korea yang dijuluki sebagai 'presiden budaya', Seo Tai-ji dan seorang aktris bernama Lee Ji-ah yang telah membintangi 'Beethoven Virus','Athena',dll memberikan dampak besar kepada fansnya. Menurut berita, mereka berdua telah menikah di AS tahun 1997 dan menjalani hidupnya secara bersama-sama selama 14 tahun baik di AS, Jepang, dan Korea sampai mereka dalam keadaan proses cerai saat ini.

Peristiwa itu dapat diberitakan karena perkara gugatan yang terkait dengan pembagian kekayaan antara mereka sedang dilaksanakan pada saat ini. Setelah berita itu disampaikan, masyarakat Korea termasuk kenalan mereka sangat heran dan terkejut karena kedua bintang itu berhasil menyembunyikan pernikahannya hingga sekarang selama bertahun-tahun, walaupun aktif melakukan kegiatannya di bidang masing-masing. Khususnya, dinyatakani Seo Tai-ji tidak berminat untuk menikah, bahkan baru-baru ini, aktris Lee Ji-ah sedang berpacaran dengan aktor Jung Woo-seong yang membintangi drama SBS "Athena", sehingga berita tentang pernikahan dan perceraian antara Seo Tai-ji dan Lee Ji-ah cukup mengguncang masyarakat Korea.

Sementara itu, pacar Lee Ji-ah saat ini, yaitu Jung Woo-seong juga merasa bingung dan putus asa karena dia sama sekali tidak mengetahui hubungan antara Seo Tai-ji dan Lee Ji-ah. Nampaknya, kekagetan semakin memuncak karena masih banyak hal yang belum diketahui tentang sosok Seo Tai-ji dan Lee Ji-ah.

Kbs world/inisajamo

Comments