Big Bang’s Daesung involved in Car Accident


YG Entertainment telah mengeluarkan statement mengenai kesimpangsiuran berita kecelakaan yang melibatkan Daesung BigBang. Pada tanggal 31 Mei, pukul 1:40 KST, Daesung yang mengendarai Audinya di jembatan Seoul’s Yanghwa  menabrak taxi yang ada didepannya. Syukurlah supir taxi itu tidak terluka. Taxi itu berpindah jalur dari jalur satu ke jalur dua , lalu mengerem mendadak sehingga Dae menabraknya.






YGE berstatement, “Setelah kecelakaan itu, Daesung keluar dari mobil dan mendatangi supir taxi, menanyakan keadaannya. Supir taxi berkata, ‘Ini bukan masalahnya sekarang’. Ada seorang pengendara motor yang tergeletak berdarah di line satu ini, sehingga taxi berpindah ke jalur dua. Dalam upaya menghindar untuk menabrak pengendara motor tadi, supir taxi itu mengerem mendadak“.


 

Pengendara motor itu disebutkan telah meninggal dunia, dan sedang dijalankan autopsi apakah pengendara ini meninggal karena kecelakaan sebelumnya (diperkirakan tabrak lari) atau karena kecelakaan yang melibatkan Daesung ini.
Setelah pukul 6:50 KST , Daesung diperbolehkan pulang setelah 5 jam diinvestigasi polisi. Dae mengenakan hoodie hitam yang menyembunyikan wajahnya, keluar dari kantor polisi bersama manajernya. Dae dinyatakan tidak sedang dalam pengaruh alkohol. Namun Daesung sangat shock dan sangat sedih karena kecelakaan yang tidak dapat dihindarinya ini. Daesung menangis karena pengendara motor yang meninggal ini.



Source: Star News Via : allkpop and Koreanindo

IniSajaMo

Comments