“Dream Concert 2011”


Salah satu Event Musik tahunan terbesar K-Pop, “Dream Concert,” yang diadakan pada hari Sabtu dengan judul “I Love You Korea : 2011 Dream Concert.” Co-dimoderatori oleh Kara’s Goo Hara, Super Junior Hee Chul, dan aktor Song Joong Ki , “Dream Concert” menampilkan 24 penyanyi papan atas, antara lain: DBSK, Beast, 4minute, Kara, SHINee, 2PM, FT Island, f (x), G. Na, Miss-A, Kim Tae Woo, Suh In Gook, Secret, Sistar, IU, Rainbow, After School, U-Kiss, ERU, K-Will, jewerly, T-ara, 5Dolls, dan Flower.

Untuk KARA khususnya, itu adalah pertama kalinya mereka hadir di event musik korea sejak Desember lalu ketika mereka mengalami perselisihan kontrak dengan agen manajemen mereka. Mereka menyanyikan “Lupin” dan “Jumping,” serta terus berterima kasih kepada orang banyak dan penggemar mereka selama pertunjukan.

DBSK juga memberikan dua pertunjukan live dari lagu hit mereka, “Maximum” dan “keep your head down” Kim Soo Hyun Juga membuat penampilan kejutan  , aktor bintang dari drama KBS “Dream High” yang memberikan performance solo dari “Dreaming” dan Duet “Maybe” dengan Miss-A Suzy.
“I Love You Korea: 2011 Dream Concert” disaksikan oleh 40.000 penggemar di Seoul World Cup Stadium. Acara tahunan ini lebih mengesankan untuk keragaman basis penggemar, media lokal melaporkan, saat ribuan penggemar asing memenuhi kursi. “Lebih dari 4.000 penggemar asing, termasuk 2.500 dari Jepang, datang untuk melihat acara tersebut. Meskipun membatasi jumlah liputan media asing, kami memiliki lebih dari 50 channel pers dari Jepang, Cina, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Thailand, Amerika Latin dan Eropa menutup acara tersebut, “kata seorang  dari penyelenggara media lokal. “Para

Diselenggarakan oleh Korea Entertainment Produser’s Association (Kepa) dan disponsori oleh Hyundai Oil Bank dan Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, “I love You Korea: 2011 Dream Concert” akan ditampilkan pada KBS2 pada 10 Juni. Berikut adalah beberapa foto dari Dream Concert

SHINee

After School

KARA

Beast

F(X)

MISS A

T-Ara

Kim Soo Hyun dan Suzy

4MINUTE

DBSK



Source: Yonhap News Agency, Newsen
via : Soompi
trans : kidihae@koreanindo
InisajaMo@

Comments