7 idola Yang Merupakan ” Top Male CF Stars”!

Fans sudah akrab dengan bagaimana pentingnya transaksi CF, karena mereka membawa keuntungan yang lebih besar dari sumber pendapatan lain bagi sebagian besar selebriti. Untuk melihat top male CF di Korea, Daily Sports mengumpulkan 7 idola paling top, sebagaimana dinilai oleh jumlah produk mereka yang memiliki dukungan dari bulan Juni 2010 sampai Mei 2011.
Berikut, inilah para idola yang merajai iklan CF di Korea..

 1.Lee Seung Gi:


Di Tempat pertama tak lain adalah milik Lee Seung Gi, yang berpartisipasi dengan total 12 produk tahun ini.  Dari mulai kosmetik, kulkas, dan bahkan bisnis perbankan, ia memiliki semua produk terbaik dibawah sabuknya .  Berkat transformasi pencitraannya dari ‘nation’s little brother’ ke seorang pria yang kuat dan independent.  ia menjadi jantung perwakilan industri sebagai artis penghibur yang berkuasa dan seorang ‘CF King. “
Salah satu iklannya adalah iklan TV produksi Samsung berupa sebuah kulkas Samsung Zipel.
Di iklan ini, Lee Seung Gi  tampak beda dengan penampilan rapi berjas halus berwarna hitam yg tampak keren. Tampak beda dari image biasanya yg cute dan manis.  iklan ini dirilis melalui Microsoft.



Selain itu, Lee Seung Gi  bersama Lee Min Jung  menjadi model untuk merek pakaian berteknologi tinggi untuk kegiatan luar ruangan, Kolon Sport.


 Dan ini iklan untuk Pizza Hut


Iklan  Naengmyeon(noodles)

 .


 2. Big Bang

 Dari ponsel ke kamera, bir, mobil, dan bahkan es krim, Big Bang telah berpartisipasi dengan total 10 produk dan kesuksesannya juga berkat fanbase mereka yang luas.  Gaya masing2 lima anggota yang juga unik, sehingga mereka dapat menggambarkan lebih banyak jenis2 image mereka

Iklan baskin robbins ice cream


 Iklan FILA



3. 2PM


citra beastly mereka, tentu saja dapat menyihir pasar iklan. Berbagai CF minuman sudah ada di bawah ikat pinggang mereka, mereka terkait/ sama dengan Big Bang yaitu sudah berpartisipasi dengan total 10 produk.  Mereka bahkan sudah menandatangani kontrak dua tahun dengan sebuah perusahaan minuman. Rahasia di balik kesuksesan mereka adalah bahwa mereka semua perlu berpenampilan topless untuk mencapai penjualan yang tinggi.

Iklan Coca Cola


 Iklan Samsung  corby



4. Song JoongKi

Sejak “Sungkyunkwan Skandal”, actor ini telah banyak meningkat dan saat ini memiliki total delapan produk  mulai dari kosmetik sampai kamera, pizza, dan laptop, seperti
AD Hoc
LG Electronics XNOTE
Resseubi
Fuji Film Korea Inseutakseu
Lotte Cool
EZIO
FORT Executive Reukkokkeu Scan
Xbox360 Kinekteu
Pijaettang
T. Mori
TBJ
Dunkin' Donuts

iklan LG’s XNOTE P430 bersama Shin Min Ah

Iklan Ottogi Snack Ramen 

 Iklan Let's be Coffeee

5. Hyun Bin


Meskipun saat ini ia sedang melaksanakan  wajib militer, fans masih bisa melihat dia di layar Tv. Keberhasilan “Secret Garden” membawa dia dengan total delapan produk transaksi, enam di antaranya diambil (melakukan syuting) di dua bulan sebelum pendaftaran nya. perwakilan MBC berkata, “Ketika sebuah drama hits jackpot, Anda dapat membuat iklan tanpa perlu bercerita khusus didalamnya. Karena Dia tidak akan bisa dihapus dari pikiran konsumen..”
Dan dibawah ini adalah salah satu iklan terbaru Hyun Bin yang juga ditayangkan di TV Indonesia





6. Jo In Sung
 

Meskipun dia baru sebulan bebas (dari wamil) , ia berada di puncak untuk menjadi salah satu bintang di industri periklanan.  Jo In Sung menjadi wajah baru dari berbagai smartphone dan merek bir, dengan total tujuh CF . Dia dilaporkan telah memperoleh $ 4.000.000 hanya dalam catatan CF saja.

 Bersama Goo Hye sun



7. Won Bin

Meskipun ia tidak sering terlihat dalam drama atau film,tetapi ia terlihat tampam dan masih menjadi favorit di antara para pengiklan. Dia cukup tampak menawan untuk menahan perhatian konsumen dengan hanya satu lirikan, jadi tak heran mengapa dia begitu populer. Seorang wakil dari industri ini menyatakan, “popularitas dari ‘The Man From Nowhere”  benar2 memiliki image seksi jadi dia adalah pilihan popular untuk konsumen wanita.” Won Bin melengkapi daftar tersebut dengan total enam CF.



Ini Adalah iklan Won Bin terbaru yang juga tayang di tv Indonesia


 Bersama Park Min yeong dalam iklan The face Shop


Source : IniSajaMo Center
Cre : Yepopo

Comments