Album SNSD Nomor Satu di Jepang

Album pertama SNSD di Jepang yang bertajuk "Girls' Generation" terjual sebanyak 230.000 kopi di minggu pertama. "Girls' Generation" yang dirilis pada 1 Juni 2011 itu juga menduduki tempat pertama di tangga lagu mingguan Oricon. Dengan ini, SNSD memecahkan rekor sebagai artis asing di Jepang dengan penjualan terbanyak dalam satu minggu.

Ini kali kedua SNSD memecahkan rekor penjualan di pasar Jepang. Lagu pertama mereka, "Genie" menduduki tangga lagu Oricon pada minggu pertama rilis. "Genie" memecahkan rekor grup musik Rusia t.A.t.u setelah 8 tahun 3 bulan.

Girlband pelantun "Mr Taxi" itu berkomentar, "Kami sangat berterima kasih pada semua fans. Tentu saja menduduki tempat pertama Oricon membuat kami semua senang karena itu membuktikan banyak orang yang mendengar musik kami." Demikian dilansir Daily KPop News, Selasa (7/6/2011).

SNSD yang telah menyelesaikan "1st Japan Arena Tour Concert" di Osaka dan Saitama, Jepang itu kini sedang dalam perjalanan menuju Paris, Prancis untuk "SM Town Live World Tour" di Le Zenith de Paris, Prancis.

Sepanjang tahun 2011 ini, artis Korea yang pernah menempati tangga lagu pertama di Oricon adalah Tohoshinki, Kara, Jang Geun Suk, BigBang, dan FT Island.


Source: Hot Music/IniSajaMo

Comments