Fans in France go wild for SMTOWN Live in Paris

Pada 9 Juni, episode baru SBS’s “Midnight TV Entertainment” mengungkapkan kekuatan gelombang Hallyu yang  semakin menduia dan telah menyapu Eropa.

K-pop telah membuat kehadiran besar di Prancis tahun ini: di 20 April, sekitar lima puluh penggemar dari Perancis mengunjungi Korea untuk pertemuan penggemar SHINee, membenarkan popularitas global Kpop. Selanjutnya, SMTOWN Live, para artis Kpop menggelar konser internasional pertamanya yang berlangsung di Paris hari ini.

Ketika berita ini diturunkan awal tahun ini, para penggemar Eropa menggila ditandai dengan terjualnya  tiket yang terjual habis hanya dalam waktu  dalam 15 menit saja!.

Reaksi [para penggemar konser yang akan diadakan ini  "Saya sangat bahagia! K-pop akhirnya di sini di Prancis ","! Saya harus mendapatkan 2 tiket. Aku akan mati jika aku tidak mendapatkannya dan       " Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Aku tidak bisa menunggu "


"Midnight TV Entertainment" juga mengungkapkan rekaman demonstrasi oleh sekitar 300 penggemar yang berlangsung di depan Louvre. Penggemar ini, yang tidak mampu membeli tiket, menampilkan tari dari Super Junior "Sorry, Sorry" dan untuk TVXQ "Mirotic", menunjukkan popularitas para idola Korea di Eropa. Menanggapi permintaan penggemar di Eropa dan pada demonstrasi ini, tanggal tur kedua diumumkan segera setelah itu.






Source + Photo: newsen via Nate

Comments