Hyun Bin dapat liburan kedua


Bulan depan aktor Hyun Bin akan menerima liburan kedua setelah mendaftar di Marinir Korea April lalu. Menurut seorang pejabat dari Marinir, Hyun Bin akan diberikan liburan lima hari untuk menandai hari ke-100 pelayanannya (wajib militer-red) di awal Juli.
Saat ini dia di pulau utara Baeng Nyeong Do, aktor ini telah menikmati liburan militer pertamanya di akhir April. Kali ini ia akan diberi hari libur ekstra untuk perjalanan panjang ke kampung halamannya.
Setelah drama mega-populer SBS “Secret Garden” berakhir, popularitas Hyun Bin telah menanjak. Meskipun meninggalkan dunia entertain di bulan April untuk memenuhi wajib militer Korea, nama Hyun Bin masih banyak disebutkan dalam berita KPOP. Ada acara TV dokumenter mengikuti pelatihan militer dan ada rumor yang merilis sebuah esai foto dia di Marinir. Selain itu, ia menjadi pemenang penghargaan tertinggi di Baeksang Arts Awards yang diselenggarakan bulan lalu. Hyun Bin akan keluar dari Marinir pada 6 Desember 2012 setelah menyelesaikan pelayanan wajib militer selama dua tahun.

source : soompi




Comments