Janji 2AM untuk Fans Indonesia


Boyband terkenal asal Korea Selatan, 2 AM akan memperlihatkan kemampuan mereka menyanyi kepada penggemarnya di Indonesia. 2AM memang tak datang dengan personel lengkap, karena sa;ah satu anggotanya, Jinwoon berhalangan hadir. Meski hanya tampil bertiga, 2AM berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Saya sangat senang bisa datang lagi ke Indonesia. Ini kali kedua kita datang ke sini. Dan besok akan menyuguhkan penampilan terbaik kita," kata Jo Kwon, salah satu personel 2AM saat jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 17 Juni 2011.

Walau sempat memiliki pengalaman tak mengenakkan karena kemacetan di Jakarta, tapi mereka tak kapok untuk kembali ke sini. Bahkan, untuk kedatangannya yang kedua mereka memuji lalu lintas di Jakarta.

"Setelah kita tiba, tidak ada masalah dengan kemacetan. Kita berterima kasih dengan fans Indonesia, telah mencintai lagu Korea. Kalau Indonesia mau undang 2AM lagi, kita akan datang kembali," ungkapnya lagi.

Kehadiran 2AM di Jakarta, untuk meramaikan acara musik bertajuk 'Jakarta FanstastikPop Festival 2011'.  Acara ini digelar di Istora Senayan dan dimulai sejak pukul 20.00 WIB, Sabtu, 18 Juni besok malam. Dipastikan sekitar 7000 penonton akan melihat aksi panggung musisi asal negeri Ginseng ini.

Acara konser ini tak hanya menampilkan 2AM saja tapi juga musisi Korea lainnya seperti Miss A, San E dan Kim Hyung Joon. Awalnya, penyanyi Lee Hyun juga akan mengisi acara ini, tetapi mendekati hari 'H', ia tak bisa hadir karena sedang sibuk membuat album baru.

Direktur Pelaksana BlackRock Entertainment, Neki Reinarto menjelaskan festival akan dibuka oleh penampilan Joo. Selanjutnya disusul performa dari 2 AM, San E, dan Kim Hyung Joon. Festival K-Pop ini akan ditutup dengan penampilan dari Miss A.

"Komposisi dari penyanyi yang tampil sedikit berubah karena Lee Hyun sedang rekaman album barunya. Kim Hyung Joon yang menggantikan Lee tidak kalah kualitasnya," jelas Neki.

Tentang tiket yang terjual, Neki mangaku sampai saat ini sudah 50 persen tiket sudah terjual. "Kita harapkan besok malam puncaknya bisa soldout," pungkasnya.

Source (adi) • VIVAnews/IniSajaMo

Comments