JOO dan 2AM (Kembali) Menyapa Jakarta


Bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, BlackRock Entertainment selaku penyelenggara acara Jakarta FantastiKpop Festival 2011 mengabarkan bahwa persiapannya sudah 90% selesai, dan untuk membuktikannya, digelarlah konferensi pers yang menghadirkan 2AM dan Joo, 2 dari 5 pop star Korea yang akan memeriahkan gelaran Jakarta FantastiKpop Festival 2011.

Bersama dengan 2AM dan Joo, Miss A, San E, dan Kim Hyung Joon (SS501) adalah 5 mega bintang yang mewakili industri Kpop saat ini yang berhasil diboyong oleh BlackRock Entertainment untuk memuaskan dahaga para pecinta Kpop Indonesia yang akan berkumpul bersama di Istora Senayan, besok Sabtu, 18 Juni 2011.
Di kedatangannya yang kali kedua di Jakarta, 2AM mengucapkan syukur karena tidak mengalami jebakan macet lagi di Jakarta. Dan meskipun kali ini hanya bisa datang bertiga (minus Jinwoon yang berhalangan datang karena sebuah urusan yang tak bisa ditinggalkan), Jo Kwon, Seulong, dan Changmin dari 2AM berjanji dengan sepenuh hati akan menyajikan performan terbaik mereka untuk fansnya di Jakarta.
Sedangkan JOO, penyanyi cantik yang juga bernaung di bawah agensi JYP Entertainment ini, ternyata memiliki ikatan tersendiri dengan Indonesia. Selain mengaku sangat menikmati cita rasa masakannya (terutama Empal Gentong), pemilik nama asli Jeong Min Joo ini ternyata dulu pernah menetap di Indonesia, dan mengaku sangat bahagia karena bisa bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.
Tentang acara Jakarta FantastiKpop Festival 2011 sendiri, ternyata hajatan perdana milik BlackRock Entertainment ini tak hanya sekedar akan menjadi acara konser musik semata. Selain akan menghadirkan pertunjukan istimewa dari 2AM, Joo, Miss A, San E, dan Kim Hyung Joon, event ini juga akan menghadirkan serangkaian acara pendukung beraroma Korea yang bisa Anda nikmati dari sekitar jam 12 siang di Istora Senayan, Jakarta.
Akan ada semacam festival budaya yang diisi oleh berbagai panggung hiburan serta penjualan makanan dan minuman yang semoga saja mampu memberikan sebuah pengalaman baru dalam menonton sebuah pertunjukan musik, seperti yang dicita-citakan oleh BlackRock Entertainment.

source dan photo: ghiboo
writted by: ferry

IniSajaMo

Comments