JYJ menyelesaikan tour dunianya di Gwangju


JYJ akhirnya menyelesaikan 2011 JYJ World Tour Concert dengan  konser mereka di Gwangju

Tur pertama mereka dimulai pada 2 April di Bangkok, Thailand, Taiwan, Cina, Jepang, empat kota di Amerika Utara, dan akhirnya Busan dan Gwangju di Korea.

CEO Baek Chang Ju of C-jeS Entertainment berkomentar, 2011 JYJ World Tour Concert yang memamerkan potensi tak terbatas JYJ, berhasil diselesaikan di masing-masing negara berkat dukungan dari fans mereka.
 
Konser mereka di Gwangju dihadiri oleh lebih dari 7.000 penggemar, dan karena itu konser terakhir mereka, fans tidak bisamenahan kekecewaan mereka karena akhirnya mereka akan segera pergi. Untuk mengobati perasaan mereka, JYJ menciptakan sebuah parodi khusus 'Konser Gag' KBS dan memamerkan sisi komedi mereka.
Jaejoong berkata, "Sebagai persembahan konser terakhir kami,  Kami menyiapkan acara khusus. Kami berharap bahwa Anda mendukung kami dan percaya pada kita sampai akhir. "

YooChun menambahkan, "Ada banyak kesempatan  bagi kami  untuk menunjukkan diri kepada Anda semua, tetapi melalui konser tur dunia ini, saya merasa bahwa kita telah melalui momen paling bahagia sejak debut kami. Meskipun kami sibuk dengan kegiatan pribadi kami, kami tidak akan kehilangan pusat kami sebagai JYJ dan kembali ke Anda dengan konser lain yang menakjubkan. "

Junsu menyimpulkan,  kami telah  menuangkan energi kami ke konser ini, saya merasa bahwa kami menerima energi dari fans kami. Saya sungguh ingin berterima kasih kepada fans kami  dan berharap bahwa setiap orang senang .


 
Konser JYJ  ditutup oleh
KBS’s ‘Entertainment Generation dan akan disiarkan pada 28 Juni pukul 7 malam waktu korea.




Source + Photos: Sports Chosun via Nate
trans by IniSajaMo

Comments