Kim Hyun Joong ungkap cerita cintanya

Kim Hyun Joong mengungkapkan kisah tentang cinta pertamanya dan cinta dengan selebriti perempuan. Muncul di SBS radio “Choi Hwa Jung’s Power Time,” leader SS501 ditanya apakah ia pernah didekati oleh seorang selebriti perempuan di masa lalu. Kim Hyun Joong menjawab, “Ya, tapi itu bukan aku yang didekati-aku meminta sang gadis untuk pergi jalan-jalan. Semakin berjalan baik dan kami berkencan selama sepuluh bulan. “
Meskipun ia menolak menyebutkan nama mantan selebnya, ia mengatakan ia sering memasak untuk dia(sang gadis-red) nasi goreng Kimchi. Dia juga berbicara tentang Hyori, yang sering dipilih sebagai tipe wanita ideal, ia mengatakan, “Aku tidak ingin pergi keluar untuk minum dengan Hyori. Dia seorang nuna (teman perempuan yang lebih tua) yang aku hormati dan mendapatkan banyak bantuan darinya, jadi aku rasa tidak akan nyaman minum dengan dia. “


Kim Hyun Joong tidak menghindar berbicara tentang kehidupan romansanya ketika ia berbicara tentang cinta pertamanya juga pada hari Senin. Pada SBS “Night After Night,” penyanyi / aktor ini berkata, “Aku bertemu gadis ini di sebuah restoran Soondae stew di kelas 7. Aku pergi dengan temanku untuk makan rebusan Soondae, dan menemukan seorang gadis yang aku benar-benar sukai. Jadi aku pergi ke restoran setiap hari selama dua setengah tahun … Tapi aku benar-benar hanya melihatnya dua atau tiga kali”(Editor’s note:. Soondae adalah sosis Korea terbuat dari dadih buncis dan kecambah kacang, usus babi, kedengarannya agak aneh, tapi kalian akan menyukainya ketika mencobanya).
Tapi dia menunggu hingga malam di depan restoran untuk mengenal secara pribadi . Dan sebelum menuju SMA, dia akhirnya bisa mulai berkencan dengannya , ujarnya. Namun, karena ia menjadi penyanyi dan mengikuti jadwal sibuk, maka keduanya tidak bisa melanjutkan hubungan mereka.


source : soompi

Comments