Konser JYJ World Tour di Busan menuai sukses

JYJ (Jaejoong, Yoochun, Junsu) yang mengunjungi Busan dalam rangka menyelenggarakan final dari World Tour setelah tur di Thailand, Taiwan, Cina, Kanada, dan Amerika Serikat telah memikat para fans yang memenuhi ruang konser.
The Sajik Indoors Gymnasium di mana konser itu diadakan menjadi penuh sesak sejak dini. Para penonton yang telah menunggu tersedot ke dalam lagu dan kinerja brilian JYJ seolah-olah mereka melemparkan mantra dan menyihir para fans. Penggemar yang datang dari negara-negara Asia seperti Korea, Jepang, Cina, dan Taiwan, tetapi juga ada yang dari Eropa dan Amerika.

Keadaan juga larut ketika mereka mengucapkan rasa terima kasih mereka pada fans. Fans yang mengatakan “Terima kasih JYJ untuk datang ke sisi saya” dan JYJ seakan membalas “jika kalian tidak berubah kita juga tidak akan berubah.”
Sekitar akhir konser, Jaejoong bertanya pada penonton: “Anda berharap bahwa kami mengadakan konser lebih banyak, kan?” Jaejoong berjanji: “Kami akan melakukan yang terbaik sehingga di masa mendatang kita dapat membiarkan kalian mendengar lagu lebih baik dan bahwa kita bisa menggunakan ini sebagai dorongan untuk lebih berkembang. Lain kali, kita akan mengunjungi kalian dengan tahap yang lebih baik “
Jaejoong juga bersyukur saat fans beralih dari glowsticks merah ke kuning selama lagu JYJ’s “Fallen Leaves”. Lalu Ketika seorang penggemar menawarkan kata-kata dukungan “Fans adalah keluarga,” Kim Jaejoong menjawab “Fan lebih dari itu.”


Source: Sports Korea + EnterPost
Translation Credit: JYJ3

Comments