Korban Kecelakaan Maut Daesung Dalam Kondisi Mabuk


Dilaporkan, pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan yang melibatkan salah seorang personil boyband Korea Big Bang yaitu Daesung sedang dalam keadaan mabuk ketika kecelakaan berlangsung. Kecelakaan ini diduga dikarenakan kelalaian pengendara tersebut dan selain itu pihak Kepolisian juga mengungkap tidak ada kejadian tabrak lari dalam kecelakaan tersebut.
"Kami telah menyelesaikan investigasi dan review CCTV. Hasilnya telah dikonfirmasikan, dan tidak ada kejadian tabrak lari dalam kecelakaan yang melibatkan Daesung," tutur seorang perwakilan polisi melalui media lokal, E-Daily.
Polisi tengah menyelidiki apa penyebab kematian korban secara lebih akurat. Seorang ahli mengatakan bahwa investigasi lebih lanjut akan membuktikan apakah korban tersebut meninggal karena tabrakan pertama sebelum Daesung atau karena kecelakaan dikarenakan mobil penyanyi tersebut. Selain itu, hasil autopsi yang rencananya diungkap kemarin, Rabu (15/06) ditunda hingga minggu depan.
"Kami masih menunggu hasil autopsi final dari Badan Forensik Nasional yang mana mengungkapkan bahwa alkohol ditemukan dari test darah pengendara tersebut. Berdasar testimoni orang yang menyaksikan kejadian serta investigasi di tempat, diperkirakan pengendara tersebut melukai diri sendiri karena tidak berkendara secara aman,"

 Source Kapanlagi/IniSajaMo

Comments