Krystal f(x) Dikritik Karena Sikap Kasar

Salah seorang member dari girl band f(x) yaitu Krystal tengah berada di kursi panas akibat sikapnya yang dinilai kasar. Kali ini, sikap kasar tersebut ia tunjukkan ketika tengah menjalani set syuting KISS & CRY.Dalam episode kali ini, sempat terlihat bagaimana terjadi ketegangan antara Krystal dan pelatihnya. Krystal menolak latihan dasar secara rutin dan mengatakan, "latihan dasar sama sekali tidak menyenangkan untuk dilakukan," ucapnya.
Pelatihnya pun telah berusaha agar Krystal mau menjalani latihan tersebut. Namun yang terjadi malah hal itu membuat keadaan keduanya memburuk, di mana Krystal tanpa ragu-ragu memelototi pelatihnya dengan pandangan penuh rasa tersinggung.
Sikap Krystal ini pun membuat penonton mengkritik bahwa penyanyi ini tidak bisa menjaga sikapnya dan masih kekanak-kanakan.


Sementara itu dikabarkan bahwa setelah sukses dengan 'Pinocchio', girlband F(X) akan merilis album repackaged bertitel 'Hot Summer' 14 Juni 2011 mendatang. Album ini akan berisi 14 lagu, termasuk 10 lagu dari album 'Pinocchio'.

Empat lagu baru dari grup pelantun 'Nu Abo' itu adalah 'Hot Summer' dan 'Can I Like You' dari soundtrack drama 'Paradise Ranch'. Ditambah dua lagu dari album debut F(X), 'LA chA TA' dan 'Chu~"

Juru bicara SM Entertainment menjelaskan, "Seperti 'Pinocchio' dan single-single F(X) sebelumnya, 'Hot Summer' juga akan menampilkan F(X) dengan warna musik yang berbeda. Kami juga sudah mempersiapkan gaya panggung baru yang unik." Demikian dilansir Naver, Rabu (8/6/2011).

Sebelumnya, single 'Pinocchio' yang dirilis pada 7 April 2011 menduduki tangga lagu di nomor satu di 3 tangga lagu Korea, 'Inkigayo', 'M!Countdown', dan 'Music Bank' selama 2 minggu berturut-turut.

Saat ini F(X) sedang mempersiapkan diri untuk 'SM Town Live World Tour' di Paris, Prancis. Ajang yang digelar pada 10 dan 11 Juni 2011 juga menampilkan artis-artis SM Entertainment lainnya seperti TVXQ, Super Junior, SNSD, dan SHINee.










Source: Asian star/IniSajaMo

Comments