Lee Sang Yoon - Akui Jalin Cinta Dengan Nam Sang Mi


Dua pemain serial Life Is Beautiful (SBS), Lee Sang Yoon dan Nam Sang Mi ternyata memang terlibat cinta lokasi. Kabar ini diumumkan langsung oleh Sang Yoon selama menjadi bintang tamu acara Taxi di tvN pada 31 Mei lalu. “Itu hanya berakhir seperti itu. Saya benar-benar merasa nyaman. Jadi, tolong bantu kami melanjutkan hubungan kami,” tegas aktor berusia 30 tahun itu.
     Dalam Life Is Beautiful, karakter Sang Yoon dan Sang Mi diceritakan sering bertengkar sebelum akhirnya jatuh cinta dan menikah. Ternyata, peran mereka sebagai pasangan kekasih membuat hubungan dua artis papan atas Korea ini semakin dekat. Saat ditanya kapan mulai berpacaran, Sang Yoon tampak malu. “Kami mulai merasakan perasaan satu sama lain setelah berperan sebagai pasangan dalam Life Is Beautiful. Kami tidak mulai berpacaran hingga separuh serial. Hubungan kami belum setahun,” jawabnya. Lantas, siapa yang menyatakan cinta terlebih dulu? “Tidak ada yang mengaku terlebih dulu. Itu hanya terjadi secara natural. Dia adalah orang yang bersih dan perhatian, dan kami berdua termasuk tipe orang dengan golongan darah A. Jadi, kepribadian kami gampang cocok. Kami mengobrol dengan bebas selama syuting serial,” lanjut Sang Yoon.

Belum lama ini, Sang Yoon dan Sang Mi berlibur bersama para pemain Life Is Beautiful di Filipina. “Saya senang kami bisa pergi liburan setelah mengakui hubungan kami. Sekarang setelah hubungan kami diketahui publik, saya ingin bersenang-senang. Saya juga ingin meminta maaf pada para fans karena tidak mengatakan apapun selama jumpa fans kemarin. Saya harap mereka akan mengerti dan memberikan dukungan untuk kami berdua,” pungkasnya. Setelah mengakui hubungan mereka ke hadapan publik, adegan ciuman karakter Sang Yoon dan Sang Mi dalam Life Is Beautiful kembali beredar di internet. Karena Yang Ho Sub (karakter Sang Yoon) tidak memiliki pengalaman berpacaran, Boo Yeon Joo (karakter Sang Mi) mendekati dan menciumnya terlebih dulu. Mengingat kisah cinta mereka yang cukup berliku, adegan ciuman ini disebut-sebut sebagai adegan paling penting dalam Life Is Beautiful.


 Source Asian+@InisajaMo

Comments