Moon Geun Yeong&Won Bin dalam “Basic House”




Pemotretan individual dari Moon Geun Young dan Won Bin sebagai model “Basic House” sebelumnya telah terungkap pada bulan Februari. Empat bulan kemudian, foto tambahan telah dirilis, dan kali ini mereka berdua dipasangkan sebagai pasangan, membuat penggemar cemburu saat melihat  mereka dengan senyum cerah.
Keduanya berpakaian dengan gaya yang sangat kasual untuk kerjasama mereka dengan artis pop New York Keith Haring, yang bekerja dengan “Basic House”. Couple T-shirt dari karakter Keith Haring dicetak di atasnya dan cocok dengan jeans denim sederhana namun modis. Ilustrasi adalah poin utama dari T-shirt, yang dimaksudkan untuk menunjukkan gaya busana sederhana namun halus.
Tim Manajer  Jo Hong-Jun dari “Basic House” berkata, “Sebagai seorang seniman yang ingin memberikan akses publik terhadap seni dengan melakukan kegiatan di jalanan, Keith Haring memiliki minat yang sama seperti Basic House. Sebagai leader merek pakaian kasual Korea, kami ingin menawarkan harga yang wajar untuk pakaian yang baik kepada lebih banyak orang “Dia berharap semua orang melihat kemajuan Basic House.”




Source & Photos: Joy News 24
via Allkpop
trans by Koreanindo

Comments