Super Junior, Duta Untuk “Seoul Summer Sale”


Pada 17 Juni, anggota  Super Junior menghadiri upacara pembukaan untuk Promosi '2011 Summer Seoul, di mana mereka ditunjuk sebagai dutanya. Kelompok ini diwakili oleh Sungmin, Ryeowook, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong, dan Yesung.


Dalam sebuah survei yang dilakukan awal tahun ini di kalangan orang asing, Super Junior meraih 76% suara yang luar biasa  ketika ditanya selebriti yang pantas mewakili Seoul Summer Sale.
Acara ini diciptakan pada awal 2008 “ dengan nama "Seoul Grand Sale”  dalam upaya untuk mengakomodasi dan meningkatkan pariwisata Korea. Seoul telah menjadi tujuan wisata belanja bagi wisatawan, banyak dari mereka tertarik ke negara ini  karena gelombang Hallyu.  


 The "Summer Sale Seoul" akan berlangsung 38 hari (24 Juni-31 Juli), dan dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas tinggi dan harga yang kompetitif dari pusat perbelanjaan kota.
Walikota Seoul, Oh Se Hoon, mencatat dalam pidatonya, " Super Junior adalah grup yang tidak hanya populer di Asia, tetapi bahkan di Eropa . Saya harap kita semua, termasuk Super Junior, melakukan bagian kita untuk yang mewakili Seoul Hallyu yang ditawarkan "Ia juga mengklaim bahwa tahun ini
Seoul Summer Sale akan menjadi penting dalam menarik lebih banyak wisatawan ke kota.Seoul.







 Source : Allkpop & NAVER Via: Dkp
 Trans by InisajaMo
Website: Seoul Summer Sale 2011 Website

Comments