Pameran Buku Internasional Seoul akan diselenggarakan di Seoul





Pameran buku berskala terbesar di Korea -Pameran Buku Internasional Seoul, akan diselenggarakan mulai tanggal 15 hingga tanggal 19 Juni mendatang di COEX, Seoul dengan tema 'Buku adalah seribu mata untuk menantang masa depan'.
Baik perusahaan penerbitan Korea maupun 571 perusahaan dari 23 negara termasuk Prancis dan Jerman akan ikut ambil bagian dalam Pameran Buku Internasional Seoul ke-17 tahun 2011 ini, sehingga mereka akan memperkenalkan buku di setiap bidang termasuk kesusastraan, kesenian dan filsafat.
Lebih unik lagi, pameran khusus akan diadakan dengan judul 'Pameran Warisan Budaya Dunia Korea yang Cemerlang' untuk merayakan pengiriman buku kerajaan kuno Korea, Oegyujanggak dari Prancis, serta memperkenalkan Ilseongnok -buku kronologi yang menuliskan setiap pergerakan raja pada era kerajaan Joseon dan catatan mengenai gerakan demokrasi Gwangju tanggal 18 Mei yang ditetapkan sebagai warisan catatan budaya dunia oleh UNESCO.
Selain itu, 6 ratus jenis kontens penerbitan elektronik akan dipamerkan melalui 70 fasilitas termasuk telepon pintar dan tablet PC di dalam ruang pameran penerbitan elektronik untuk mengetahui situasi pasar penerbitan elektronik yang telah berkembang pesat.




Source : KBS World/IniSajaMo

Comments