Sajik Indoors Gymnasium mendapat keuntungan besar dari konser JYJ


Sajik Indoors Gymnasium mendapat sebuah keuntungan besar dari Konser JYJ.
Pada tanggal 10, Manajemen Industri Kantor Gymnasium mengungkapkan bahwa ketika mereka menggabungkan 10% biaya masuk yang diterima sebagai biaya sewa dan juga biaya penggunaan eksklusif, keuntungan mereka mancapai total lebih dari 200juta KRW (sekitar 200ribu USD).
Untuk konser 2 hari, sekitar 20ribu tiket yang rata-rata 100ibu KRW (sekitar 100 USD) terjual habis. Keuntungan tersebut sekitar 6 kali konser di Pusan yang pernah diadakan Seo Taeji yang diselenggarakan pada bulan Juni 2009 (jika penonton 5000, biaya sewa 33juta KRW yaitu sekitar 33ribu USD). Dengan ini Sajik telah meningkatkan keuntungan terbesar dalam sepuluh tahun untuk acara single.
Untuk konser ini, Manajemen Gymnasium membuat jaminan ganda untuk mempersiapkan kecelakaan keamanan yang potensial. Di bawah lantai (luas 100 meter persegi) yang akan ditempatkan peralatan panggung seberat 10 ton, sekitar 280 kolom baja dengan ketinggian 2,1 meter dan diameter 60 mm telah ditempatkan. Penguatan konstruksi ini berlangsung selama 3 hari dan pengeluaran 8juta KRW yang ditanggung oleh pemegang-konser.

Kursi penonton yang dicoba untuk dipasang di lantai gymnasium pada saat perencanaan juga dibatalkan untuk mencegah kecelakaan. Hal ini disebabkan oleh kekhawatiran bahwa jika ratusan penonton tidak bisa menahan kegembiraan mereka dan melompat,takutnya lantai tidak akan mampu mendukung berat. Mereka juga mempersiapkan diri untuk kecelakaan potensial yang dapat terjadi selama konser.
Direktur Manajemen Gymnasium Jung Kwonyoung mengatakan “Karena ini merupakan peristiwa besar yang memiliki lebih dari 3.000 orang asing datang, kami melakukan yang terbaik dalam membuat acara agar lancar. Karena kinerja pertama pada tanggal 11 bertepatan dengan permainan bisbol profesional Sajik Baseball Field, pemirsa dari konser dan bola harus menggunakan angkutan umum. “


Source: Gukjae Shinmun
Translation Credit: JYJ3

Comments