Schedule “Killer” TVXQ untuk 2008-2009


Schedule TVXQ pada tahun 2008-09 telah diupload ke situs online Korea, dan mengejutkan banyak fans. Schedule itu berupa timetable untuk satu periode yaitu mulai Juli 2008 hingga Juli 2009. Dalam schedule ini tertulis berbagai aktivitas TVXQ, termasuk juga aktivitas di majalah, TV (termasuk perform, drama ataupun show), aktivitas di film, DVD, photoshoot hingga pengambilan gambar untuk CF.

Dischedule juga terlihat kegiatan mereka sangat penuh hampir 24 jam, yang pastinya akan melelahkan member TVXQ. Netizen pun berkomentar, ‘Karena ini bukanlah rutinitas sehari -hari yang normal, para member pasti capek”, “Ini schedule ‘pembunuh’ “,  ’Mereka bahkan tak punya waktu cukup untuk makan, Sungguh tragis”.

Berita ini muncul setelah terungkapnya schedule dari SNSD


 Fans telah mengungkapkan peringatan mereka atas jadwal SNSD untuk bulan Juni dan Juli, terutama setelah anggota Sunny pingsan karena kelelahan baru-baru ini di konser Jepang.
SNSD memiliki jadwal untuk “MJ Presents SNSD” khusus pada 8 Juni. Mereka akan tampil di Paris pada tanggal 10 dan 11, dan kembali ke Jepang pada tanggal 12 untuk NHK’s “Musik Jepang”.

Setelah itu, SNSD akan melanjutkan tur kegiatan mereka pada tanggal 17, 18, 28, dan 29 Juni dan jadwal tur mereka akan berlanjut ke bulan Juli dengan berhenti pada tanggal 2, 3, 6, 7, 17, dan 18 Juli, dengan total 10 konser. Pada tanggal 23 dan 24, SNSD akan menuju kembali ke Korea selama dua hari untuk konser mereka.
Pada 13 Juli, SNSD akan dijadwalkan untuk tampil di KBS’s “Music Bank” di Tokyo Dome, serta tampil di VMAJ MTV pada tanggal 25 Juni. Setiap hari tanpa kegiatan resmi yang direncanakan telah menjadi hari untuk latihan.
Untungnya, sebagian tampaknya menjadi acara pre-record, tapi netizens masih menyuarakan keprihatinan mereka atas kesehatan SNSD karena mereka memiliki ‘crazy Schedule’.
Fans berkomentar, “Mereka  merupakan bintang Hallyu, tapi sedikit banyak”, “Ini berlebihan”, dan “Tolong biarkan mereka beristirahat.”



Source + Photos: Star Today, Star News, X Sports News via Naver
IniSajaMo/tr

Comments