SHINee artis asia pertama yang melakukan Live Stage di “Abbey Road Studios London” untuk merayakan debut di Jepang


SHINee, adalah anggota S.M. ENTERTAINMENT dengan BoA, TVXQ!, Super Junior, Girls ‘Generation, dengan membuat debut mereka di Jepang pada 22 Juni.
Pada akhir tahun lalu, SHINee menambahkan lagi konser karena lebih dari 100.000 penggemar ramai yang ingin membeli tiket untuk konser solo pertama SHINee yang diadakan di National Yoyogi StadiumJepang. Ini membuktikan betapa SHINeepopuler di Jepang.
Juga, SHINee adalah membuat catatan mengesankan di YouTube.
‘Lucifer’ punya lebih dari 19 juta viewer dan ‘Ring Ding Dong punya lebih dari 23 juta viewer dari pengguna YouTube. Selanjutnya, SHINee menjadi salah satu artis top di negara-negara Asia seperti Cina, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Vietnam dan baru-baru ini menjadi populer di Eropa dan AS juga.
SHINee akan melakukan debut lagu mereka ‘Replay – 君 は 僕 の everything ‘ di  JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION di London Abbey Road Studios yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juni dan perform  akan diberikan untuk pertama kalinya sebagai konser solo oleh FACEBOOK SMTOWN.


LIVE STAGE akan disampaikan oleh situs resmi di FACEBOOK SMTOWN
http://www.facebook.com/smtown
※ Pembaruan bisa tertunda karena masalah jaringan.
※ Anda dapat menikmati isi yang unik dengan mengklik tombol ‘ Like ‘ di SMTOWN FACEBOOK setelah Anda log-in.
※ Sebelum dan setelah  LIVE STAGE, FACEBOOK SMTOWN akan memperbarui foto unik dan informasi kehidupan SHINee di London secara real-time.


Credits: SM TOWN @ Facebook
Via: DKP IniSajaMo via Koreanindo trans : ochirosy@afc










Comments