Super Junior-M’s Successful ‘Perfection 2011 Taiwan FAN PARTY’ in Taiwan.


Super Junior-M sukses mengadakan Fan Meeting mereka di Taiwan yang  ber Judul ‘Perfection 2011 Taiwan FAN PARTY(太完美2011台湾FAN PARTY).’
Fan Meeting diadakan dua kali  (pukul  3 dan 7.30) yang diselenggarakan di Taipei International Convention Center ,  Taiwan pada tanggal 6 Juni. Auditorium dipenuhi dengan 6.200 penggemar yang menonton Super Junior-M tampil dan berinteraksi dengan mereka.

Super Junior-M memperoleh kenaikan popularitas karena baru-baru ini atas lagu mereka “Perfection” dan memiliki penggemaryang berjuang untuk mendapatkan tiket Fan Meeting. Beberapa penggemar sangat menginginkan tiket tersebut sehingga mereka bahkan telah membeli tiket dari para calo. Lebih dari 50 wartawan media menghadiri Fan Meeting sehingga hal ini terbukti bahwa SuperJunior-M sebagai bintang top di Taiwan.
‘Perfection (太完美)’ Super Junior-M berada diperingkat 1 di berbagai chart musik Taiwan, ‘Destiny (命运 线),’ ‘Love is Sweet,’ dan ‘Super Girl’ juga tidak kalah disukai oleh para penggemar mereka yang antusias. Mereka kemudian memiliki waktu yang tepat dengan para penggemar dengan memiliki sesi tanya & jawab, serta memberikan poster yang ditandatangani kepada orang-orang yang telah dipilih dalam dan dapat mengambil foto Polaroid dengan para penggemar mereka.
Ryeowook, dan Kyuhyun memiliki tahap di mana mereka menyanyikan sebuah lagu balada, Eunhyuk memberikan pertunjukan tari Michael Jackson dan anggota lainnya dari Super Junior-M juga melakukan tahap solo khusus untuk para penggemar Taiwan. Selain itu, mereka menerima respon yang sangat baik dengan mengumumkan berita tentang rilis ‘Super Show 3 3D’ di Taiwan pada bulan Agustus.
Sementara itu, Super Junior-M dijadwalkan untuk memiliki Fan Meeting berikutnya di Beijing bulan Agustus mendatang.

Source : SM TOWN FACEBOOK/ IniSajaMO@tr

Comments