5 Tahapan Kemarahan Lee Min Ho Pada Drama “City Hunter”


Dengan hanya tersisa 6 episode hingga drama ini berakhir, penonton tak henti-hentinya mengalihkan perhatian mereka dari drama “City Hunter” *termasuk author*. Drama ini merupakan drama yang mencakup keseimbangan antar genre seperti action, thrill, dan romance plot.

Kemarin, “city Hunter” menayangkan episode yang mendapatkan rating tertingi sebesar 19,6% (AGB Nielsen) meninggalkan jauh para kompetitornya seperti drama “Romance Town” dengan rating 12% dan “Heartstrings” sebesar 6,6%.
Karena banyaknya perhatian masyarakat terhadap drama ini, maka muncullah pengelompokan 5 tahapan kemarahan Lee Min Ho pada drama City Hunter hingga episode saat ini (episode 14), berikut daftarnya :


1. Saat ibu asuh Yoon Sung ditembak mati dihadapannya (episode 1)
2. Saat Nana Menyelamatkan Yoo Sung dengam membiarkan dirinya terkena peluru tembakan (episode 11)
3. Ketika Yoon Sung mengetahui kebohongan Jin Pyo mengenai ibu kandung Yoon Sung (episode 12)
 
4. Saat paman/orang kepercayaan Yoon Sung ditabrak mobil (episode 13)
5. Ketika Yoon Sung menyadari manipulasi ayahnya (episode 14)

Sementara itu, baik masyarakat maupun sesama pemain drama “City Hunter” terus memuji kinerja Lee Min Ho selaku pemeran utama pada drama ini. Sejak peran pertamanya sebagai pemeran utama pada drama 2008 silam “Boys Before Flowers”, aktor tampan ini menunjukkan kemajuan pesat dalam aktingnya. Sekarang, para penonton dapat merasakan emosi peran yang dibawakan Lee Min Ho hanya dengan melihat lirikan mata aktor ini.
Beberapa penggemar bahkan berkomentar, “Ketika Yoon Sung tersakiti, maka aku juga merasakannya” dan “Aku telah jatuh cinta pada mata coklatnya Lee Min Ho dan aku tidak bisa berhenti“. Pada drama ini, Lee Min Ho yang berperan sebagai Lee Yoon Sung, berada pada persimpangan antara keadilan, takdir dan cinta.


via Soompi

Comments