HAPPY BIRTHDAY, HEECHUL !!

10 JULI 1983
Pada 9 Juli, Heechul mentweete, “Ini hari ulang tahun Kim Heechul, the megastar of outer space. Pikachukachukachu~ Saya pertama kali ingin berterima kasih kepada orangtua saya, dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan aku banyak cinta. Aku akan menjadi Kim Heechul yang lebih baik! Tapi bahkan saat mengatakan ini aku terjebak di rumah. Sekali saja, aku berharap bisa merayakan ulang tahun saya dengan pacar ㅠ ㅠ “.

Beberapa jam kemudian, ia memperbaharui dengan mentweet kepada para pengeemarnya, “Saya di rumah ketika Jin Young hyung menelepon saya keluar untuk pesta ulang tahun kejutan ㅠ ㅠ seperti yang diharapkan, itu JYP ~! Park Jin Young, Jung Myung Chun, Sangchu, Heenim! Aku sedang dalam mood yang baik (meskipun itu hanya kita empat orang). Chocoball (kelompok Heechul teman-teman dekat selebriti) saat ini sedang diluar kota  sehingga kita akan mengadakan pesta minggu depan. Dan setiap hari adalah pesta untuk Super Junior! “
Dia menambahkan, “Sae Yeon Bul! Jin Young Hyung membentuk kelompok ini karena kita semua kesepian. Tapi itu lucu bagaimana kita semua selebriti golongan darah AB ㅡ ㅡ. Aku paling pasti presiden Chocoball! “
Dia juga tweeted foto di bawah ini mengatakan,  dengan ,mengatakan “Ini seharusnya menjadi gambar lucu, tapi aku bahkan tidak bisa mengenali diriku sendiri. Tapi tidak apa-apa karena aku tahu aku tampan! Terima kasih ~ “


Source + Photos: Heechul’s Twitter
via : allkpop

Comments