Heechul “Super Junior” Hanya Betah Pacaran 3 Bulan


PERCAYA tidak  kalau  Heechul “Super Junior” tidak pernah pacaran lebih dari 3 bulan?
Dalam acara “Golden Fishery : Radio Star”, Kim Heechul bertindak sebagai pembawa acara. Episode yang tayang Rabu (27/7) kemarin menampilkan bintang tamu Baek Ji Young, Kim Yeon Woo dan Ji Sang Ryul.
Baek Ji Young bercerita tentang kehidupan percintaannya dengan Jung Suk Won, pria yang 9 tahun lebih muda darinya. Penyanyi seksi ini bahkan menjelaskan apa yang dilakukan bersama aktor ganteng itu selama 1-2 bulan terakhir. Hubungan mereka baru terbongkar pada bulan Mei 2011, ketika usia pacaran mereka memasuki bulan ke-8.

Heechul tak bisa menyembunyikan kekagumannya. “Wah, hubungan kalian sudah lama sekali. Kalau aku berpacaran, biasanya setelah 3 bulan putus,” bilangnya dalam acara tayangan MBC ini.
Heechul lantas memberi saran. Kalau Jung Suk Won bingung memanggil pacarnya yang lebih tua dengan sebutan apa, sebaiknya Baek Ji Young dipanggil “wanitaku”. Mendengar itu, Baek Ji Young segera menjawab. “Mana ada orang yang memanggil pacarnya dengan sebutan begitu? Pantas kamu tak pernah pacaran lebih dari 3 bulan.” Ouch!


wakwakwakk..."!


Source allkpop

Comments