Ibu Jang Geun Suk ingin Park Shin Hye menjadi menantunya


Park Shin Hye yang hadir Di MBC  “Section TV” mengungkapkan kalau dia telah bertemu dengan ibunya Jang Geun Suk, dan ibunya mengekspresikan sebuah harapan untuk Park Shin Hye agar menjadi menantunya.
Jang and Park di pasangkan di drama SBS 2009  “You’re Beautiful.”   Jang  menjadi leader band A.N.Jell Hwang Tae Kyung dan Park menjadi biarawati yang berubah menjadi seorang idola  Go Mi Nyu, yang menyamar sebagai kembarannya Mi Nam, dan menerima banyak cinta dan memperoleh basis fan base yang solid dan setia..
Drama ini juga sangat populer di luar negeri bahkan dibuat versi Jepangnya, dan bahkan memperoleh pengakuan Internasional atas dua artis ini dan juga member A.N.Jell lainnya Jung Yong Hwa and Lee Hong Ki.
Kedua bintang ini saat ini sedang sibuk dengan project yang terpisah: Jang Geun Seuk sedang syuting untuk film “You’re My Pet,”  bersama Kim Ha Neul, dan mengumumkan akan melakukan tur promosi dengan moon Geun Young untuk drama 2010 “Mary Stayed Out All Night”. Sedangkan Park Shin Hye sedang syuting untuk melodrama MBC  “Heartstrings,” bersama dengan Jung Yong Hwa.

Source : Soompi

Comments