Investor SM Mendapat Keuntungan dari Girl's Generation


Percaya pada Girls ‘Generation, satu fans samchon mendapat jackpot.


Baru-baru ini di dalam Galeri Taeyeon, sebuah posting dengan judul, ‘Pkirlah Girls’ Generation, Investasi di SM selama 3 tahun. Konfirmasi Laba. ” telah diupload.
Netizen menangkap sebuah gambar akun saham yang mengkonfirmasikan ia membeli saham ₩ 920 perusahaan untuk Girls ‘Generation , SM Entertainment, yang sahamnya kini telah meroket menjadi ₩ 26.000. Dengan penutupan harga pembelian mendekati ₩ 22.000.000, nilai saham saat ini diperkirakan sekitar $ 650.000, dengan tingkat pengembalian 2791,30%.
Netizen ini menulis, “Ketika hits tepat satu miliar won, saya ingin melikuidasi itu.” Dia menjelaskan, “Itu bisa jatuh atau naik, saya yakin akan naik terlebih Hal yang paling sulit ketika godaan untuk menjual saham datang kepada saya. Tapi saya tetap memegang dan memegang.”
Dia melanjutkan, “Bahkan sekarang aku menghitung biaya hidup saya dan hidup untuk menabung hingga hari saya menjual saham, saya tidak akan menganggap itu uang saya sendiri.”

Source: NewsenTranslated by: somaek@soshified.com
Edited by: JeremyJay22@soshified.com
VIA:SOSHIFIED

Comments