IU holds surprise guerilla concert on a bus


Baru-baru ini IU membuat penumpang bis terkejut karena dia tampil di dalam bis. Ini adalah bagian dari kampanye Hyundai.

Tanggal 27 Juli, penggemar terkejut saat mengetahui bahwa memang IU-lah yang tampil di bis dengan kru film bersamanya. Dan beberapa gambar juga diupload ke berbagai blog dan situs jejaring sosial.

Kemudian dijelaskan bahwa IU adalah salah satu dari beberapa artis yang berpatisipasi dalam kampanye “Bus Concert” dari Hyundai Motor Company.
Sampai saat ini, daftar penuh lagu-lagu yang dia tampilkan belum diketahui, tetapi ada sebuah fancam yang telah diupload saat IU sedang menyanyikan “Someday”.

“Bus Concert” Hyundai memiliki 5 penyanyi yang akan membuat kejutan, dengan gaya gerilya, dengan tampil di dalam berbagai bus di sekitar Korea dalam rangka mempromosikan Hyundai Motors. Sebelum konser gerilya yang sebenarnya, identitas penyanyi tidak akan diumumkan – “I’m A Singer” Kim Bum Soo, dan sekarang IU, telah ambil bagian di dalamnya. Kampanye ini akan berjalan sampai Oktober.





Source allkpop

Comments