Kedatangan Kim Hyun Joong di Bandara Haneda


Penyanyi/Aktor Kim Hyun Joong pergi ke Jepang untuk Showcase pertamanya di Jepang.
Tanggal 28 sekitar pukul 2.30PM, dia mendapat sambutan yang sangat besar dari para penggemarnya yang telah menunggu sejak pagi hari untuk kunjungannya kali ini. Lebih dari 1000 penggemar menyambut Kim Hyun Joong, dan dia merespon dengan senyum cerah diwajahnya.

Dia sibuk dengan kegiatan promosi pada tanggal 24 dan akan mengadakan showcase pada tanggal 29 di Tokyo International Forum. Dia telah mengatur, untuk menampilkan lagunya yang powerful, “Break Down”, serta lagu-lagu lain dalam mini albumnya di hadapan 1500 penggemar dan perwakilan berbagai industri musik.
Penyanyi ini menjadi pusat perhatian yang sangat panas, dengan penuh semangat, penggemar mencari tiket untuk menghadiri showcasenya. Dilaporkan, tiket gratis untuk showcase itupun, telah ada yang menjualnya sampai $1000.
Selain itu, Kim Hyun Joong ditempatkan di nomer 1 pada chart Oricon untuk peringkat album internasional, dengan menjual 11.000 album dan mendominasi berbagai chart dan program musik.
Produser Universal Music Jepang, Imanari Kazuhiro, mengatakan tentang penyanyi ini, “Kami mengantisipasi Kim Hyun Joong untuk menjadi pusat K-Pop, karena kesempurnaan albumnya serta kenyataan bahwa dia berada di antara berbagai artis Korea yang saat ini aktif di industri musik Jepang.”
Hyun Joong akan mengadakan berbagai wawancara dan syuting untuk banyak program setelah mengadakan konferensi pers resmi dan showcase tanggal 29. Dia juga akan menghadiri ‘Japan Earthquake Charity Event’ pada tanggal 2 Agustus dan bertemu dengan sekitar 10.000 penggemar.



Source allkpop

Comments