Lee Byung Hun pergi ke Amerika untuk syuting film ‘GI Joe 2′


Tanggal 20 Juli, Lee Byung Hun pergi ke Amerika untuk syuting film ‘GI Joe 2′.
Lee Byung Hun, berakting sebagai ‘‘Storm Shadow‘ di ‘G.I. Joe: The Rise of Cobra ‘ memamerkan bahasa Inggris yang halus dan keterampilan akting. Dengan keberhasilan perannya, itu memungkinkan untuk keberhasilan dan kemajuan di Hollywood.
Pada ‘GI Joe 2′, Lee Byung Hun, Channing Tatum (yang bermain sbg ‘Duke’), dan Ray Park (yang bermain sbg ‘Snake Eyes’) akan menjadi aktor film sekuel ini. Lalu, bintang-bintang seperti Arnold Vosloo, ‘The Rock’ Dwyane Johnson, Ray Stevenson, dan Elodie Young akan bertindak dalam sekuel sebagai wajah baru.
Lembaga Lee Byung Hun, BH Entertainment, menyatakan, “Setelah meninggalkan Amerika kemarin, ia mencoba untuk menyesuaikan diri dengan perbedaan waktu dan juga menganalisis lebih lanjut karakternya. Setelah menghabiskan waktu untuk mempersiapkan film, dia berencana untuk berkonsentrasi pada film. Silahkan berharap untuk ‘ Storm Shodaw dan daya tarik yang berbeda. “
Film, ‘GI Joe 2′ akan mulai syuting di New Orleans dimulai pada 15 Agustus dan akan dirilis tahun depan pada tanggal 10 Agustus 2012.

VIA:ALLKPOP

Comments