Lee Min Jung Terjang Banjir Kunjungi Pasien Anak-anak


Aktris Lee Min Jung menerjang melalui banjir parah di Seoul baru-baru ini dalam rangka untuk mengunjungi anak-anak yang dirawat di rumah sakit dengan penyakit yang tak tersembuhkan.
     Pada 27 Juli lalu, Lee Min Jung mengunjungi Rumah Sakit Pesangon Seoul, bersama dengan kelompok paduan suara dari Make-A-Wish Foundation dan rekan pemerannya dalam ‘Smile, You’, Kang Suk Woo. Paduan suara itu datang sebagai duta Korea untuk organisasi amal internasional, yang menggelar sebuah konser harapan bagi rumah sakit.
     Paduan suara Make-A-Wish membawakan, ‘Please Tell Me You Can Make It’, ‘You Raise Me Up’, dan ‘Make-A-Wish’, sambil meningkatkan gairah pasien untuk bermain piano. Paduan suara itu juga tampil bersama Jung Taek Young, seorang pasien berusia 14 tahun yang didiagnosis limfoma Burkett.
     Setelah pertunjukan, anak-anak dan Lee Min Jung pergi bersama-sama ke bangsal anak-anak untuk menghibur para pasien di sana dengan menyajikan beberapa lagu. Lee Min Jung menyatakan, “Kami sangat bersyukur bahwa paduan suara Make-A-Wish mampu memberikan harapan dan keberanian untuk anak-anak sakit dan keluarga mereka, dan aku berharap bahwa pasien dapat menggunakan harapan itu untuk mengatasi penderitaan mereka.”
     Konser itu juga dihadiri oleh penyanyi Alex, Shoo (SES), JEWELRY, dan aktris Jung Sun Ah. Rekaman dari konser tersebut akan disiarkan di TV nasional pada bulan Agustus.


asiangrup@IniSajaMo

Comments