Pernyataan Resmi Perwakilan Seo taiji tentang penundaan sidang ke 4



Penyanyi Seo Taiji baru-baru ini mengeluarkan  pernyataan resmi mengenai penundaan sidang keempat untuk kasus perceraiannya dengan aktris Lee Ji Ah.
Menurut perwakilan   Seo Taiji, alasan penundaan itu ialah  meskipun terdakwa terbukti bersalah  ,pihak terdakwa telah mengajukan perubahan dalam klaim mereka awal bulan lalu. Ini mengakibatkan timbulnya kasus baru , yang menyebabkan pihak Seo Taiji  membutuhkan lebih banyak waktu untuk penyelidikan hukum lebih lanjut.
Berikut pernyataan resmi mereka
==

    
Halo, ini  adalah Perwakilan Seo Taiji .

    
Sidang ke 4 yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada 4 Juli ini ditunda. Kami menulis pernyataan ini secara singkat setelah Pengacara  Seo Taiji telah memberitahu kami tentang masalah ini.

   
Terdakwa mengajukan gugatan dengan menyerahkan keputusan perceraian yang menyatakan bahwa pernikahan itu dibatalkan pada Januari 2009.

    
Namun, pengacara Seo Taiji secara pribadi menerima keputusan perceraian langsung dari pengadilan di Amerika dan diserahkan ke pengadilan sebagai bukti untuk menunjukkan bahwa pernikahan itu sebenarnya diakhiri pada tahun 2006. Sebagai tanggapan, pihak terdakwa membuat pernyataan yang mengatakan bahwa seorang pegawai pengadilan AS telah membuat kesalahan, dan bahwa pembelaan sebenarnya sudah disampaikan dalam keputusan yang salah  ke pengadilan.

    
Akibatnya, bagaimanapun, pihak terdakwa akhirnya mengakui bahwa pernikahan itu dibatalkan di Amerika Serikat pada 2006, dan kami akan segera membuat pernyataan bahwa klaim kami telah terbukti benar.

    
Namun, pada 24 Juni, pihak terdakwa memutuskan untuk mengubah klaim mereka dan membuat aplikasi untuk membuat perubahan.Pihak terdakwa menyatakan Memang benar pihak terdakwa dan penggugat telah bercerai di Amerika Serikat, tetapi keputusan perceraian tersebut dibuat dengan hukum yang beerlaku di Amerika Serikat dan tidak valid di Korea  Selain itu, sebagai terdakwa telah mengetahui l kebenaran ini sejak tahap awal litigasi, terdakwa sekarang akan mengajukan perubahan dalam klaim mereka untuk meminta tunjangan baru dengan divisi properti baru. "

    
Hal ini kini telah menjadi situasi di mana argumen baru untuk masalah yang sama sekali berbeda harus terjadi.

    
Kami memutuskan untuk menunda sidang keempat sebab kami percaya kami perlu untuk menjalani penyelidikan hukum lebih lanjut  untuk melawan klaim baruterdakwa itu.

    
Seo Taiji sisi yang berharap untuk menyelesaikan gugatan hari ini, tetapi tampaknya  kasus pengadilan akan mengambil lebih lama dari yang diantisipasi, kami meminta pengertian para penggemar .


    
Terima kasih.


*Beuh Ribet,  gak ngerti ah!!
Source: Star News via Nate

Comments