Teaser Film Horor ‘Gisaeng Ryung’


Flm horor ‘Gisaeng Ryung’ yang dibintangi oleh Han Eun Jung, No Min Woo, Hyomin, dan Hwang Ji Hyun merilis teaser sebelum ditayangkan pada 4 Agustus mendatang.



Cast :
Han Eun-Jung sbg Seo-Ni [Saingan Han Ji EUn di Full House]

Hyomin sbg Yoo-Rin

No Min-Woo sbg Detective Cheol-Woong

Park Seong-Min sbg Jang-Hwan

Hwang Ji-Hyun sbg Ga-Hee

Lee Hyung-Suk sbg Bin



SINOPSIS


Sebuah perisitiwa pembunuhan sadis membuat Bin (Lee Hyung-Suk) kehilangan kedua orangtuanya. Bin kemudian di rawat oleh paman dan bibinya, Jang-Hwan (Park Seong-Min) dan Seo-Ni (Han Eun-Jung) beserta Yoo-Rin (T-Ara Hyomin), sepupunya yang menempati rumah tempat kejadian berdarah itu berlangsung.


Setelah tinggal disitu, Soe-Ni dan Yoo-Rin mulai merasakan ada hal aneh. Mereka berdua sering mengalami mimpi buruk dan seringkali juga mendengar suara-suara aneh.


Sunny kemudian mulai mencurigai kelakuan aneh Bin [Ini dimulai saat Bin menusuk salah satu rekannya di SD]. Apalagi setelah ia menemukan sebuah ruangan di gembok yang setiap kali ia kesana ia seolah-olah melihat sesuatu hal pada masa lampau. Kecurigaan Soe ni semakin bertambah saat salah seorang teman Bin dinyatakan hilang. Ia pun kemudian mengikuti Bin pulang sekolah. Ternyata sebelum Bin plang kerumah ia mampir kesebuah gudang. Dan saat Soe Ni kesana ia menemukan potongan kaki dan Detective Cheol-Woong yang diperankan oeh No Min Woo sedang dalam kondisi sekarat. Detective Cheol-Woong tengah menyelidiki kematian dan bunuh diri sadis yang terjadi di rumah itu dan mengenaskannya sebelum ia mampu mengungkapnya ia malah tewas [ peran No min woo di film ini sedikit banget, jadi iby ga bisa cerita banyak]. Sebelum tewas, Detective Cheol-Woong memperingatkan Soe Ni agar berhati-hati kepada anak kecil itu [Bin]. Soe Ni pun segera pulang kerumahnya dan menemukan Bin yang sedang mengincar nyawanya juga.


Disalah satu blog http://www.boleh.com/ Film horror ini ternyata tidak lulus sensor lembaga sensor film Korea karena terlalu menampilkan adegan sadis dan horror yang terlalu mencekam. Korea Media Rating Board memutuskan bahwa Gisaeng Ryung tidak layak untuk ditonton oleh kalangan remaja.

Akhirnya lembaga sensor film korea tersebut memberikan rating 19+ untuk film horror mencekam itu.Perwakilan Core Content Media selaku rumah produksi mengungkapkan akan hal ini,

"Kami tidak akan mengevaluasi dan membuang satupun adegan dalam film itu. Film horror memang harus menakutkan," terang Kim Kwang Soo selaku direktur utama dari Core Content Media.






Source : Taraworld1@YT
Cre : iby for Sinopsis Drama Korea Terbaru

Comments