6th Gyeongju World Culture Expo opens


Gyeongju Expo Budaya Dunia keenam dibuka pada 11 Agustus, dan selama dua bulan ke depan akan membawa budaya dan seni untuk kota Gyeongu, Provinsi Gyeongsang Utara.

Sebanyak 44 negara yang berpartisipasi dalam acara tahun ini, yang diselenggarakan di bawah tema "Kisah Milenium - Cinta, Cahaya dan Alam".

Upacara pembukaan menampilkan berbagai pertunjukan budaya, termasuk  oleh tim Dance Nasional Turki. Sorot lainnya adalah musik khusus ditugaskan, "Tanah para Dewa, Silla".

Selama pameran, pengunjung dapat menikmati animasi "Byeokrucheon" 3D, yang membahas sejarah 1000-tahun Silla. Ada juga pameran khusus seperti pameran boneka rakyat, pameran kebudayaan tradisional dunia, dan menunjukkan dunia fosil. Pertunjukan budaya modern seperti tari istirahat menunjukkan oleh tim b-boy Korea "terakhir untuk Satu" dan "Ekspresi Kru" juga merupakan bagian dari peristiwa.

Chuseok, sebuah festival panen utama Korea, akan digembar-gemborkan oleh game Korea tradisional dan pertunjukan musik pada tanggal 12 September.

Tiket untuk pameran adalah ₩ 15.000 untuk orang dewasa dan 8.000 won untuk anak-anak. Pengunjung Expo juga dapat menerima diskon masuk ke lAAF Kejuaraan Dunia Daegu 2011. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.cultureexpo.or.kr.


 Source : www.korea.net/detail.

Comments