Lee Byeong-heon dan Kim min-hee menjalin hubungan?

Apakah bintang Hallyu Lee Byeong-heon, 41 dan aktris Kim Min-hee, 29 menjalin suatu hubungan?

Hal ini baru-baru menyebar cepat di industri fashion. Mereka berada dalam manajemen yang sama dan mereka cukup dekat untuk saling membantu dalam kehidupan selebriti mereka.

Lee Byeong-heon menganggap Kim Min-hee sebagai adik lucu yang 12 tahun lebih muda dari dia dan dia berpikir dia sebagai kakak yang hebat.

Namun, rumor terakhir adalah bahwa mereka tidak hanya sebagai teman biasa . Ada spekulasi kuat bahwa mereka mungkin telah berkembang menjadi hubungan yang nyata.

Seseorang di industri fashion sebenarnya berkata, "Ada rumor banyak bahwa mereka tidak hanya teman sejak tahun lalu Namun, rumor itu hanya berlalu begitu saja.. , tetapi baru-baru ini rumor tersebut telah keluar lagi".

Seseorang berkata, "Aku mendengar mereka dekat tetapi tampaknya sepertinya itu baik untuk saya. Saya tidak yakin".

Gambar mereka bersama-sama dalam pemotretan yang dirilis pada akhir tahun lalu dan cara mereka mengambil pose seperti pasangan yang sebenarnya yang menyebarkan rumor tersebut.

Manajemen mereka
BH Entertainment sepertinya sudah tahu tentang rumor tersebut. Mereka mengatakan kepada Star Today, "Hubungan itu tidak masuk akal.? Kami tidak mengerti mengapa hal ini terus muncul".

"Ada berita  tentang hal ini sejak tahun lalu ditambah keberadaan mereka di manajemen yang sama, kita merasa tidak nyaman dengan rumor ini dan mereka tidak dalam sebuah hubungan.".

Source : news.nate

Comments