MBLAQ Mir adalah seorang ayah yang di cintai


MBLAQ Mir menyatakan bahwa ia akan menjadi ayah yang penuh cinta!
Pada 23 Agustus, Mir menulis di akun twitter miliknya, “Saya akan menjadi ayah yang penuh cinta.” Dan meng-upload gambar di atas.
Dalam foto yang terungkap, penggemar bisa melihat Mir duduk meletakkan sepatu untuk di pakai anak kecil.

Mir menggunakan satu tangan untuk memegang tangan anak tersebut saat menggunakan tangan lain untuk meletakkan sepatu di kaki anak tersebut. Karena itu,penggemar bisa mendapatkan nuansa ’ayah yang penuh cinta’.

Netizens berkomentar, ”kamu sudah memenuhi syarat sebagai ayah yang penuh cinta!” ”Saya merasa semua terlihat hangat setelah melihat Mir mencintai anak-anak” ”. Siapa anak itu? Aku iri kepadanya. ”

Selain itu, Mir juga mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat ’One Piece’ manga Jepang.
Pada 24 Agustus, Mir juga kembali menulis di akun twitter milik nya, “Seri penuh  saya dibawa dari kantor pukul 4 .. Ini adalah impian saya selama bertahun-tahun sekolah saya untuk membeli satu set buku-buku komik baru .. Saya sangat senang .. ”.
Dalam gambar, Mir memeluk kotak besar penuh buku komik ‘One Piece’.
Netizens berkata, ”Saya benar-benar dapat merasakan cinta Mir untuk buku-buku komik.” 



Source : allkpop

Comments