Jang Geun Suk holds a traditional Korean fan meet for 100 Japanese fans


Pada 22 Agustus,  Majalah ‘High Cut‘ merilis cover dari aktor  Jang Geun Suk yang menggelar pertemuan dengan sekitar 100 fansnya  di sebuah rumah  tradisional Korea pada tanggal 6.

Jang Geun Suk memberikan kesempatan khusus untuk 100 fans Jepang untuk mengalami budaya tradisional Korea di museum mebel di Sungbook-dong, Seoul. Acara internasional ini disponsori oleh Audi Korea untuk tamu VIP Jepang  dan Jang Geun Suk adalah tamu khusus yang  diundang.



Direktur pemasaran Audi Korea menjelaskan, "Sementara mempersiapkan acara ini, Audi Jepang dan konsumen mereka membuat permintaan terus menerus untuk pertemuan penggemar dengan Jang Geun Suk. Kami pikir bahwa pertemuan dengan salah satu bintang Hallyu paling populer adalah cara terbaik untuk mengajar kebudayaan Korea di samping untuk memenuhi permintaan mereka. "

Fans tidak hanya bergaul dengan Jang Geun Suk, tetapi mereka juga dapat merasakan pertunjukan tradisional kukak yang dibawakan oleh tim kinerja 'Beautiful Mind'. Mereka dilaporkan bersorak dan bertepuk tangan ketika diperkenalkan untuk tarian tradisional dan permainan seperti Arirang, gayageum, dan bermain shibaet.

Selama satu jam 30 menit acara ini berlangsung dan diakhiri dengan kata Jang Geun Suk , "Terima kasih sudah datang keseluruh acara  Korea seperti ini. Saya pikir itu adalah malam yang sangat berarti untuk menemui anda semua  di museum seperti ini. "



Seluruh foto dapat dilihat di High Cut magazine 


Source + Photos: Newsen via Nate

Comments