Kim Hyun Joong holds successful event in Taiwan


Kim Hyun Joong akhirnya kembali mengunjungi Taiwan setelah 2 tahun tidak  ke negara tersebut. kunjungan kali ini adalah dalam rangka promosi untuk Asia.
dilaporkan dari Press Taiwan, Seribu Orang datang menyambut Kim Hyun Joong di bandara Internasional Taoyuan pada 14 Agustus. menurut press di sana juga, saat Kim Hyun Joong menginjakan kaki di bandara TAiwan tersebut, ia sangat senang melihat para Fans yang menantinya di bandara begitu banyak, dan ia pun mengucapkan “Aku mencintai kalian”.
Kemudian Di Sore harinya, Kim Hyun Joong mengadakan acara yang bertemakan “2011 High Five Taipei Fan Meet”. Walupun kondisi cuasa saat itu tidak menguntungkan (hujan),
tidak mengalangi para fans untuk datang ke acara ini, ada sekitar 200o Fans yang menghadirinya. Melihat begitu besarnya antusias dari para Fansnya, Kim Hyun Joong berkata, “Aku tidak dapat berkata apa-apa lagi tapi aku mencintai kalian semua. Terimakasih banyak” dari lubuk hati yang paling dalam.
Untuk menunjukan rasa terimakasihnya kepada para fans yang tetap menunggunya walupun hujan, Kim Hyun Joong secara pribadi meminta perubahan teknis dalam acara tersebut, di acara tersebut yang seharusnya hanya “ High Five” menjadi bersalaman dengan para fansnya, perubahan ini membuat para fans menjadi terharu.
karena melihat banyaknya fans di Taiwan, Kim Hyun Joong akan kembali mengunjungi negara tersebut untuk Tour konsernya pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.
Kegiatan Promosi ini akan terus berlanjut setelah Japan, Vietnam dan Taiwan.. ia kan berkunjung ke Singapore, Malaysia, Thailand, Philippines, dan beberapa negara lainnya untuk bertemu dengan Fansnya di Asia.

Source : allkpop

Comments