Para Aktor 'Warrior Baek Dong Soo' Adalah Sahabat Sehari-hari


Aktor Ji Chang Wook, Yoo Seung Ho, dan Choi Jae Hwan tidak hanya aktor utama dalam drama ‘Warrior Baek Dong Soo’, tetapi ternyata juga merupakan teman dekat dalam kehidupan sehari-hari.
 
       Mungkin itu karena mereka telah berakting dan melalui banyak hal bersama selama hampir dua bulan sekarang. Ketiganya membual tentang hubungan khusus yang mana mereka bisa disebut trio. Ketika mereka bertiga mendapatkan beberapa waktu luang di lokasi, mereka biasanya bersenang-senang sambil mengobrol. Yoo Seung Ho mengatakan, “Kami menjadi dekat dari melihat satu sama lain setiap hari untuk syuting. Aku merasa buruk bagi sunbaes lain, tetapi ketika kami bertiga mendapatkan jadwal bersama, aku benar-benar menikmatinya.
 
     Sungguh menyenangkan karena Jae Hwan hyung memberitahu kita banyak cerita-cerita lucu, dan ada saat-saat dimana ia mendapat masalah dengan sutradara karena bermain-main. Lebih dari bercerita, aku mendengarkan dan tertawa pada mereka.” Dia menunjukkan penyesalan karena mereka akhirnya harus berpisah karena peran mereka bervariasi dalam drama tersebut. Dia kemudian melanjutkan sambil tersenyum, “Meskipun aku hanya bisa melihat mereka di lokasi karena jadwalku saat ini telah rampung, Jae Hwan hyung berjanji untuk membelikanku pasta setelah drama selesai. Jadi aku berencana untuk makan dan mengobrol dengan sepenuh hati saat itu.” 
 
 
 
IniSajaMo via asiangrup

Comments